Powered By Blogger

Minggu, 20 Maret 2011

kembali hadir bersama blog kesayangan saya sendiri.... PT. Kadal-Nyebrang.Inc. :D
hari ini saya akan menulis tentang foto-foto tolol saya dan teman saya yg seangkatan tolol juga.
mari kita saksikan berikut ini.

foto berikut ini saya yg mengedit dengan sepenuh hati sambil menahan air seni. cekidot!!

foto ini asli diambil di tempat kolam renang lipan hill. q with teman lagi bertelanjang dada, aaaaaarrrggghhhhj...!!!!



foto ini diambil dari... yap betul disitu. lihat apa keunikan dari foto ini.....

foto ini tidak sengaja diambil dengan mulut nyengir semua.

foto ini diambil di SMK 14 saat masih numpang dismp 15,,


tangan egy lanji megang Ketiak ku, rijal malah asik megang tititnya sendiri... :D

itulah sebagian dari foto2 tolol saya. masih banyak yg lain lagi yg siap saya upload. tapiii.....  nanti.
wassalam



Tidak ada komentar:

Posting Komentar