Powered By Blogger

Kamis, 12 Agustus 2010

sama-sama sarap

whahahhaha, eh tadi pagi aku dapat kejadian yg bikin malu 'n sewaktu-waktu bisa dilupain. tadi pagi kan ku ngantar Bos ke TPI. eitch tu bukan acara Tv yg siarannya kebanyakan Dangdut, tapi diartikan sebagai Tempat Pelelangan Ikan. nah seperti biasa ku mesan Coffie Mic. 1 gelas ja cuz' duit cuma mencukupi segitu. eh aku bilang sama BERTENDER uLUNG DI Warung Tu.. "Mas, Coffie Mic satu." trus ku duduk 'n nyantai, ga' lama 0,01 Jam kemudian datang tu bertender 'n ditarohnya sebuah mangkok diatas meja. Ku langsung mikir, ni gila ya orang nyuruh ku minum kopi pake mangkok. eh pas ku liat bener-bener ternyata.... Mie Instan! ku terkejut 'n terpaku melihat apa yg telah aku lihat. apa salahku sehingga ini terjadi? ternyata setelah dipikir-pikir ampe otak muter 20 derajat, ternyata kesalahan terjadi pada....
waktu aku ngomong.. "mas, Coffie Mic satu." trus dia da ngomong.. "Mie!?"(waktu tu pendengaranku dia ngomong mic, pikiranku mungkin ni orang menyingkat kata-kata Coffie Mic menjadi Mic. langsung ja ku Bilang.. "Ya").
ga' tau waktu tu sapa yg lagi budek Orang itu atau aku???? yg pasti kita sama-sama Budek dan keliatan Tolol saat itu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar