Powered By Blogger

Kamis, 12 Agustus 2010

Di Kacangin ( ga' Di hiraukan)

emang enak dikacangin!! itulah hal yg membuat kita malu tingkat tinggi. kadang waktu kita manggil seseorang atau bicara dengan seseorang. ni ku ceritakan waktu aku dikacangin...
- da waktu ku lagi manggil paklek Pentol, waktu jarak 6 meter dipanggil ga' nyahut-nyahut tu paklek malah trus ja. pas udah jarak 10 meter aku teriakin, pakleknya membalikkan kepala trus senyum-senyum ga' jelas gitu (untung aku orang yg sabar meskipun dalam hati berbicara.. "A#jing banget! tuli pakleknya ni!").
- waktu aku lagi menceritakan tentang sebagian hidupku ma Rizal, eh pas dikalimat kedua aku lagi asik bicara dia malah keasikan ngelamun (semoga Rizal waktu itu tidak ngelamunin Film BOkep).
- aku lagi negur cewek adek kelas. aku bilang gini.. "ini ni jalan trus, mo kemana sih?" eh tu cewek jalan trus ja kaya ga' da yg manggil (kamu kira aku ini paklek kacang kah!?).
- aku lagi asik cerita'in tentang disekolah, eh! bagiannya malah asik ngomongin Film Bokep.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar