Powered By Blogger

Senin, 07 Juni 2010



Folly Hater, grup yg Gua Bikin kesekian kalinya, waktu SD sih gua pernah bikin grup gitu, tapi namanya waktu SD taunya
cuma dapet enaknya doank!! tapi grup yg sekarang gua bikin bisa dibilang kaya Malaikat Turun dari Surga (nyambung ga' nyambung nyambungkan ja).
Folly Hater d'ambil dari kata Folly=Kebodohan dan HATER=Pembenci, jadi klo d'baca Pembenci Kebodohan, yg artinya kita tu benci kelakuan Anak Remaja zaman sekarang yg sudah berpenampilan sperti ORang DEwasa,
padahal Remaja adalah saat-saat belajar untuk menjadi Dewasa, Bukan langsung jadi Dewasa, HUh!! cepat betul ya perkembangan anak
zaman sekarang ni, malah mereka suda tahu yg namanya SEX, d'buat lah undang-undang remaja bahwa FREE SEX itu d'halalkan! Ga' bener
kan!!?? tapi ya sudahlah, yg penting klo bisa gua ga' kejebak dalam hal yg kya gitu (klo gua kejebak gua pasrah ja deh).
benernya Folly Hater ni cuma untuk iseng-iseng doang, eh ga' taunya menjadi sesuatu yg bermanfaat bagi Kita, hanya kita lo, ga' semua.
Fungsi dari Folly Hater Adalah :
1. memperkuat Persaudaraan Teman
2. bisa ketawa gila-gilaan ampe goblok, entah itu dimana tempatnya
3. Ditakuti oleh beberapa orang saja
4. Anggota akan Tambah Ganteng :-D

Jaadii grup gua ini bisa dibilang grup dari TEXAS, kan kehidupan di TEXAS CITY tu bebas, mo ngelakuin pa ja Dimanapun, kapanpun, tu Boleh!!
lo mo Ng-SEX d'pinggir Jalan juga Ga' papa,(itu gua tau dari temen, jadi jangan terlalu percaya dengan yang begituan).
jaaaadiiiii kalo kita lagi ngumpul jadi satu mau kita ketawa, jingkrak-jingkrak, salto belakang, koprol, apapun dah! itu terserah kita, ga' da yang boleh mengganggu,
jaaadiiiii kalo da orang yg berkumpul melakukan itu tidak terlalu dipastikan bahwa itu adalah Pasukan FOLLY HATER!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar