Powered By Blogger

Sabtu, 31 Juli 2010

Sepatu Sesak

pake sepatu sesak tu ga' enak!! sumpah! pasti kamu juga pernah kan(yg bilang ga' pernah itu takhayul). kaki aku yg ukurannya 42 dimasukkan dalam sebuah alat menyerupai kaki berukuran 38, ya jelas ja Ngepress total. sakit terasa dijempol 'n d'hati ini.
huh! semua ini gara-gara aku yg nyuci sepatu yg biasanya aku pake buat sekolah. eh pas udah mau sekolah sepatu aku masih basah. pusing kepala mikir gimana entar sekolah. mau pake sendal takut dapat siraman Rohani ntar sama guru. untung aku dapat pemikiran jackpot untuk minjam sepatu Egy. aku telpon tu anak dan dia berkata... "Yes! I can"
dia kerumah ku bawa tu sepatu. dan saat ditunggu-tunggu untuk menantikan apakah pas atau tidak, ternyata Pas dipasang. tapi sesak dikaki. apalagi waktu dibawa jalan-jalan, kaya kaki dilindas sama Ban Traktor. tapi ya namanya juga perjuangan utuk memakai hingga pulangan. jadi tahan ja rasa sakit ampe goblok.
(untuk Egy saya minta maaf telah menghina sepatunya. sekali lagi maaf.:-D)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar