Powered By Blogger

Selasa, 20 Juli 2010

Menyakitkan

badan ini sakit seperti perasaan yg disakiti karna cinta(nyambung ga' nyambung, nyambungkan aja). ini semua gara-gara tadi malam, lari mutari lapangan Futsal sebanyak kurang lebih 100! gila!! aku ja ga' percaya. tapi menurut hitungan Matematikanya(meskipun aku ga' pinter matematika), kami lari dari jam 8 sampai jam setengah 10, waktu setiap saru putaran 3-4 menit. nah trus kalikan aja sendiri(maaf saya tidak terlalu pintar).
apa yg saya rasakan saat dalam pelarian(maksudnya lari), stamina mulai melemah, kaki mulai senat-senut, dada terasa agak sesak, perut mulai melapar, lendir-lendir mulai keluar dari mulut dan hidung, dan anak-anak yg lain boseen ngeliatin kami mulai dari tadi muteeeerrr ja trus.
oya da waktu aku lari ditengah-tengah nafas mulai sekarat,. ga' tau kenapa tiba-tiba kepala mulai puyeng, Upz! kaki kiri ku nabrak skop sampah yg dilanjutkan ke tong sampah tus lanjut ke pot bunga. ah! sakit pun dimana-mana, waktu ku udah jatuh tersungkur, perut mulai sakit, kaki pun bengkak tipis. yah menyakitkan untuk dirasakan. apalagi perut mulai mual-mual bersiap untuk Muntah kuning. yah berita baiknya sih aku ga' jadi muntah. The End....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar