Powered By Blogger

Kamis, 01 Juli 2010

Pilek virus hidung...

Bangun tidur langsung dapat penyakit yg tak diduga-duga. ASTAGFIRULLAH!! PILEK!! HATCHIHHH!!! badan kedinginan seperti ditaburi Snow Ice, bbrrrrrr. hidung naik turun ngisap Ingus yg tertahan ditengah-tengah hidung. Dan tak lupa Tai Mata yg tertinggal Saat tidur.
ceritanya sih mungkin gara-gara tadi malam, Tidur di depan TV sambil Bertelanjang Dada dengan ditemani selimut. Bantal dan Guling pun turut menemani d'saat ku lagi pejem untuk beberapa saat (sory aku kebanyakan baca Puisi, makanya kata-katanya sangat berpuitis :-D). tadi malem kan aku habis nonton Dunia Lain. ich Gila!! seru banget!! sambil nonton Jantung ku dag dig dup. Alkisahnya tadi malem 2 orang di Uji nyalinya ga' kuat, dan 1 orang pahlawan yg bertarung melawan ketakutannya dan nyamuk yg melanji melewati malam-malam yg hiruk pikuk (Lebay CiL....). ih gila rame pokoknya deh Dunia Lain. apalagi waktu Udah selesai, Rame.. Rame aku langsung tidur.
oya waktu aku bangun, hidungkan mampet ni, ku ngerasa gelisah banget Oksigen yg dihirup cuma sedikit. dengan perlahan ku masukkan jari telunjuk ke dalam hidung. perlahan setelah masuk, ChREET!! bunyi Ingus saat ga' ada tempat untuk keluar. trus ku goyangin. waktu ku tarik, eh ternyata Ingusnya ada yg nempel dijarinya (yg lagi makan dilarang baca ini). 'n terpaksa deh aku lewati pagi ini dengan Pilek virus Hidung...
nih fotox...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar