Powered By Blogger

Senin, 12 Juli 2010

Sakulah Pagi ini

akhirnya pada hari senin ni kami sekolah, pagi-pagi bangun dengan Sisa tai mata Yg habis dikucek, dengan rasa malas ku bangunkan raga ini dengan terpaksa(padahal aku masih pengen Bobo). trus k'kamar mandi, gosok gigi(eh odolnya habis, ga' jadi dah), diguyur air 'n mandi pake sabun bukan pake Arang, selesai langsung behandukan(eh! tunggu.... sesi ngelepas bajunya ketinggalan). trus pake baju sekolah trus trus 'n seterusnya(capek ah Curhat pas mandi).
setibanya d'sekolah disambut hangat dengan muka cemberut temen ku(secara dia Iri liat wajahku yg ganteng ni). terlihat motor ditaruh dimana-mana dan akupun teriak... WOY AKU PARKIR DIMANA NI!!!! terlihat anak-anak baru Senyum-senyum ga' jelas dan akupun mulai berpikir... ah dia ada perasaan suka sama aku nih(ngarepnya Aku ni..). dan Mos pun berlangsung, tapi ga' terlalu asik di hari pertama. oya ada hal yg lucu bagi aku. saat perkenalan anak-anak osisnya, ada cowok ngenalkan dirinya dengan nada bahasa Jawa, pas aku denger aku langsung angkat nada bicara.. HIDUP JAWA!! secara aku juga orang Jawa. eh temenku langsung ketawa, langsung ja gua angkat nada yg kedua... ketawa-ketawa, Woy Jawa itu termasuk sukses dalam hal apapun. coba kau liat Presiden Kita, ORANG JAWA,, trus tempat pembuatan Rokok, D'jawa juga. apapun dan kapanpun Pokoknya Jawa Is The Best!! dengan bangganya aku mengatakan hal itu, tapi respont temen ku tetap tertawa.lihat 'n lebih dalami Orang Jawa...http://id.wikipedia.org/wiki/Suku_Jawa
ok, hari pertama ga' terlalu rame. aku mo liat hari kedua. asik ga'!!?? apakah menurut anda akan asik!? jika anda ingin tahu, ketik ASIK(spasi)NaMA ANDA, kirim ke 9991. :-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar